KAOS LORENZO

sekarang hari senin, hari yang paling dibenci oleh seluruh umat manusia di dunia. haha. saya nulis postingan ini, diiringi oleh aluna music dangdutt. kenapa dangduuttttt??????????? yak, karena tetangga saya, yang rumahnya tepat di depan rumah saya sekarang sedang nikahan euy. dangdutan 24 jam nostop coiiyyy…
daripada ngomongin masalah dangdut, mending ngomogin hal yang penting aja. (eh, dangdut juga penting ding, music asali Indonesia getooohh)
ngomong-ngomong soal indoesia raya tercinta ini, saya barusan nemu gambar yang makes me proud to be Indonesian.  gambar apakah ituu???
a. ariel & luna maya
b. rafi & yuni shara
c. anang & syahrini
silakan pilih jawaban yang menurut anda benar. :p



haha.. becanda. ^^ gambar yang saya maksud adalah gambar kru sang jawara MotoGP 2010, siapa lagi kalo bukan si KOMENG. wkwkwk. Jorge Lorenzo maksudnya. dalam gambar itu, terlihat kru Lorenzo mengenakan kaos yang bertuliskan “TERIMA KASIH” dengan bahasa Indonesia murni, tanpa pemanis buatan. :p mau lihat penampakannya????? ini diiaa…



eiittss. bukan Cuma itu aja, pada baju balap Lorenzo sendiri, di bagian lengan sebelah kaan, terdapat tulisan “YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN” hehe.. sebut merek niihh.
ini buktinyaa..

TAPI JANGAN SENENG DULU, kan bahasa Indonesia dan Malaysia itu sama, jadi MUNGKIN Tulisan “TERIMA KASIH” tersebut ditujukan buat Malay, karena udah ikut serta dalam penyelenggaraan MotoGP tepatnya di sirkuit Sepang. dan bukan buat Indonesia.. :mewekk:
haiz.. tapi terserah kalian mau mengartian tulisan “TERIMA KASIH” itu seperti apa.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Followers

About Me

Foto saya
saya suka warna MERAH. paling benci sama warna BIRU...
.

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.