sydrome kepincut om - om

Tenang tenang, ini bukan seperti apa yang kalian pikirkan, saya bukan pecinta om – om hidung belang, hidung tutul, hidung pokladot ataupun semacamnya.

Saya hanyalah gadis berumur 20 tahun yang lemah terhadap kharisma pria – pria tampan yang tanpa saya sadari semuanya sudah cukup berumur sehingga bisa disebut om – om.

Saat gadis – gadis seumuran saya dibuat klepek - klepek sama one direction, Aliando, dan AL, tapi untuk urusan cowok, saya punya referensi lain.

Berikut daftar om – om saya :

1. Cristiano Ronaldo



Atau biasa saya panggil mas cristiano (wkwk). Kenapa mas? Bukan om? Ya karena mas ini belum terlalu tua, masih sekitar 29 tahun. Liga inggris tahun 2005 adalah awal mula saya ngefans sama mas ini. Didukung dengan seringnya mas ini muncul di layar kaca (waktu itu jadi bintang iklan extra joss) membuat saya makin mabuk kepayang. Alasan saya begadang nonton liga inggris, nonton sport 7 dan lensa olahraga sebelum berangkat sekolah, nonton one stop football setiap sabtu dan minggu adalah karena mas satu ini. Saya haus. Haus akan informasi tentang dia. Atau kalau dalam bahasa anak sekarang bisa disebut “kepo”. Kepo tentang kehidupan pribadinya, sekarang berpacaran dengan siapa dan lain sebagainya. Dulu, jika nemu berita mas ini di koran, saya pasti akan dengan segera mengguntingnya dan menjadikannya kliping. Entah ini cinta pertama saya atau bukan. Tapi perasaan saya masih tetap sama seperti sembilan tahun silam. *halah

2. Nick carter

Personel termuda dari boyband Backstreet Boys yang dulu terkenal dengan rambut belah tengah dan mata birunya. Semakin tua, om ini justru terlihat semakin ganteng, walaupun sekarang sudah tidak terlalu terkenal seperti dulu. Usianya sekarang sudah sekitar 34 tahun dan baru beberapa bulan yang lalu menikah :mewek
Om ini mirip banget sama Cristian Sugiono. Itulah kenapa saya suka heboh sendiri kalo ada cristian sugiono muncul di tv.

3. Tom DeLonge

Orang yang namanya saya abadikan sebagai username akun twitter dan instagram saya. Om ini adalah vokalis+gitaris dari Blink-182, band yang paling saya idolakan sepanjang masa sampai saya tua, meninggal dunia dan masuk surga. Usianya sekitar 38 tahun (tua bingit). Tidak terlalu ganteng memang, tapi ada sesuatu yang lebih dari om satu ini. Lucu, jenius, bahkan kadang – kadang gila. Haha

4. John cena


Suka sama om ini dari kelas 6 SD. Dulu smackdown, RAW, ECW lagi booming di kalangan remaja, dewasa, bahkan anak – anak. Waktu itu ada salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkannya, yaitu Lativi. Namun sayang akhirnya dihentikan penayangannya karena di berbagai daerah terdapat banyak anak kecil yang menirukan adegan berbahayanya bahkan ada yang sampai meninggal. Masih terekam dengan jelas lagu opening saat john cena akan memasuki ring, yaitu lagu yang dinyanyikannnya sendiri yang berjudul My Time is Now.

5. Won bin

Aktor dan model asal Korea Selatan. Ngefans sama om satu ini gara – gara drama korea Endless Love yang tayang dulu jaman saya SD entah kelas berapa. Usianya sekarang sekitar 36 tahun. Tapi om ini masih kelihatan muda banget. Entah itu gara – gara operasi plastik atau memang dia sendiri yang awet muda dan awet gantengnya. Belum menikah sampai sekarang. Jadi saya tidak perlu sakit hati. *wink

6. Ben Affleck

Wajah om ini mirip sama Robin van Persie, mungkin bentuk wajah dan rahangnya. Mulai suka setelah nonton film Armageddon dan Pearl Harbor. Tatapan matanya itu yang bikin klepek – klepek. Seakan – akan ada pelangi di bola matanyaaaa. Ini yang paling tua usianya sekitar 41 tahun (hampir 42 ding)

Sebenernya masih banyak lagi sih yang lain. Tapi itu tadi 6 besar om – om yang sukses menempati hati saya saat ini. Karena syndrome ini, saya banyak mendapat hujatan dari teman – teman. Yah karena kebanyakan dari mereka kurang setuju dengan selera saya. haha. sah – sah saja karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda – beda.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Followers

About Me

Foto saya
saya suka warna MERAH. paling benci sama warna BIRU...
.

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.